Garmin membuat jam tangan pintar untuk pilot

Garmin telah merilis jam tangan pintar barunya yang disebut D2 Air X10. Mereka diposisikan sebagai jam tangan untuk pilot, karena mereka memiliki sejumlah fungsi terkait. Dan pada saat yang sama, mereka bukannya tanpa fungsi jam tangan pintar konvensional.

Garmin D2 Air X10 dilengkapi dengan navigator GPS khusus yang dapat membantu Anda mendapatkan petunjuk arah ke bandara atau titik pendaratan terdekat. Data lokasi bandara sudah dimuat ke dalam perangkat. Selain itu, Indikator Situasi Horisontal khusus terpasang pada arloji, yang menunjukkan jika Anda telah menyimpang dari jalur yang ditetapkan.

Dari segi desain, Garmin D2 Air X10 mirip dengan Garmin Venu 2 dan Venu 2 Plus. Jam tangan ini dilengkapi dengan layar AMOLED, sensor detak jantung dan SpO2, pelacakan napas, dan berbagai mode olahraga.

Perlu dicatat bahwa masa pakai baterai D2 Air X10 sedikit lebih pendek daripada Venu 2. Dengan GPS dimatikan dan pemantauan SpO2, masa pakai baterai mencapai 7 hari, dan dengan fitur diaktifkan, mencapai sekitar 20 jam.

Harga barang baru adalah $549.

Sumber: Titik.ac.id

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 13 Februari 22 - 21:01 WIB
Dalam Kategori : GARMIN
Dibaca sebanyak : 647 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback