Tantang Galaxy Z Flip 3, Huawei Hadirkan P50 Pocket

Upaya pertama Samsung pada smartphone yang dapat dilipat telah membuahkan hasil. Selain itu, Samsung Galaxy Z Flip 3 telah cukup menarik perhatian, dan saingannya Huawei memutuskan untuk membuat ponsel serupa.

Huawei belum lama ini merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Huawei P50 Pocket. Desain ponsel layar lipat ini sedikit mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip yang dikutip Ubergizmo.

Buka Huawei P50 Pocket, dan Anda akan melihat layar OLED 6,9 inci 120Hz dengan resolusi 2790x1188 piksel. Smartphone ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Selain itu, smartphone lipat terbaru Huawei memiliki RAM 8-12GB dan ruang penyimpanan hingga 512GB. Seperti Galaxy Z Flip, Huawei juga memilih untuk melengkapi ponselnya dengan layar eksternalnya sendiri.

Bagian dalam saku P50 berbentuk bulat, seperti jam tangan pintar Huawei. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan tiga kamera, kamera utama 40 MP, kamera ultra-wide-angle 13 MP, dan kamera hyperspectral 32 MP.

Huawei P50 Pocket mulai dari sekitar US$1.410 dan dijual di China. Namun, saya tidak tahu kapan, tetapi ada rencana untuk memperkenalkan ponsel pintar ke pasar internasional.

Sumber: Arang.my.id

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 26 Desember 21 - 21:13 WIB
Dalam Kategori : GALAXY, Z, HUAWEI
Dibaca sebanyak : 172 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback